Mengenal Sabrina, Boneka Seram yang Akan Meneror pada 12 Juli

Minggu, 06 Mei 2018 - 15:32 WIB
Mengenal Sabrina, Boneka Seram yang Akan Meneror pada 12 Juli
Mengenal Sabrina, Boneka Seram yang Akan Meneror pada 12 Juli
A A A
JAKARTA - Pertengahan tahun ini, pecinta film di Tanah Air kembali akan kedatangan film horor. Sabrina, yang merupakan spin off dari The Doll 2, akan resmi tayang di bioskop pada 12 Juli mendatang.

Seperti The Doll 2, film Sabrina juga akan menghadirkan teror horor yang dilakukan oleh boneka bernama Sabrina. Teror horor dari boneka Sabrina akan semakin sempurna dengan kehadiran Sara Wijayanto yang berperan sebagai Ibu Laras, seorang paranormal.

Bertempat di kawasan Capital Place, Sabtu (5/5/2018) sore, sebelum film itu benar-benar tayang, Sara memberi bocoran tentang sosok boneka seram itu. "Bonekanya masih sama (dengan The Doll 2), si Sabrina. Cuma di sini (Sabrina) agak di-upgrade. Karena memang di cerita ini Sabrina-nya edisi baru," kata Sara.

Menurut Sara, dibanding The Doll, boneka peneror yang ada di Sabrina ini ada sejumlah perbedaan. Selain ukuran, perbedaan juga terlihat dari sisi teror yang ditimbulkan.

"Ini kayaknya sih bikin baru ya. Kalau misalnya yang dulu, seinget aku nggak segede ini yah. Oh, rambutnya (beda), terus ini matanya juga berbeda dan yang ini lebih ganggu sebenarnya," kata dia.

Bahkan, saking seramnya, pada saat proses syuting, tidak jarang boneka itu diminta untuk disimpan di dalam kotak. Pasalnya, tidak sedikit kru yang merasa kurang fokus, jika boneka itu terlihat secara vulgar.

"Jadi kalau misalnya lagi syuting di lokasi nih, (ada yang minta) 'coba deh bonekanya dimasukin aja, di kotak aja.' Karena memang nggak enak. Kan kalau misalnya di lokasi kan duduk kan suka gelap, (kelihatan) dari jauh suka kaget. Apalagi kalau rambutnya belum dipakein, ih, ya, Allah serem amat," tutur Sara.

"Wajahnya aja nggak enak, lebih galak gitu. Kalau yang sebelumnya kan biasa. Ini mungkin karena alisnya lebih naik atau gimana ya. Hidungnya juga beda ya," lanjut dia.

Terkait kemungkinan boneka itu memang dimasuki mahluk lain, Sara menyebutkan, sejauh yang diketahuinya, tidak. Kendati begitu, pada salah satu proses syuting, ada pengalaman tersendiri yang melibatkan boneka itu.

"Dia bukan yang berhantu atau gimana ya, tapi biasanya kalau boneka, patung, benda berbentuk manusia itu menarik mereka, seperti apa ya, seperti magnet. Kalau dia waktu di lokasi kedua, sempat lihat, dia didudukin di kursi, pokoknya sebelum take, kalau nggak salah, lagi dibenerin rambutnya terus ada sosok cewek yang kebetulan mengganggu saya juga, waktu itu ngeliatin (boneka) aja, tapi nggak ngedeket ya, dia cuma ngeliat. Ini (kejadiannya) di lokasi kedua ya, di puncak juga," beber dia.

Sementara itu, selain Sara Wijayanto, Sabrina juga menghadirkan sederet aktris dan aktor top seperti Luna Maya, Christian Sugiono dan lain-lainnha. Film ini disutradarai oleh Rocky Soraya.


(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5614 seconds (0.1#10.140)